Thursday, March 02, 2006

Tiket Kereta Api

Maaf baru datang lagi. Ga kemana-mana sih..
Kmrn sempat ke saudara di Jakarta, harusnya bisa online tapi ternyata lagi ngga nyambung.
Akhirnya ya ga ngapa2in deh kecuali main game terus.
Nah yang mau diomongin sebenarnya berhubungan dengan tiket kereta api.
Jadi ceritanya setelah semingguan di Jakarta saya memutuskan untuk pulang dengan menggunakan kereta api.
Begitu nyampe stasiun, sebagai pengguna yang baik tentu saya mengantri di loket donk.
Nah di depan saya sudah ada 2 orang yang mengantri. Yang pertama seorang ibu dan yang kedua seorang ibu dengan suaminya. Karena itu bisa terdengar pembicaraan kedua orang tersebut dengan sang penjaga loket.
Ibu yang pertama membawa cukup banyak barang dan kemudian meminta tempat duduknya tidak jauh dari pintu masuk, biar ga cape katanya. Ibu yang kedua, dia minta kelas eksekutif, terus dia minta duduk di tengah, mksdnya bagian tengah dari gerbong. Katanya sih tempatnya enak.
Pas giliran saya, saya cuma ngasih uang tiket dan menerima tiket beserta uang kembaliannya.Kemudian saya pikir, kirain hanya orang nonton di bioskop yang pengen milih tempat duduk. Ternyata orang naik kereta api juga ada yang milih mau duduk dimana.
Kalau saya sih maunya bukan pilih tempat duduk, maunya siapa yang duduk disebelahnya......
Setelah itu...... saya masih belum berncana untuk pilih-pilih tempat duduk kalo mau naik kereta api. Terserah aja sih, siapa tau beruntung

No comments:

Post a Comment