Saturday, March 01, 2014

Si Tersembunyi

Halo kamu yang tersembunyi,

Ini surat balasan untuk surat kaleng yang kamu kirimkan di hari Jumat yang lalu.

Sejujurnya aku terkejut karena tidak menyangka akan mendapat surat kaleng. Mungkin lebih cocok kalau aku yang menjadi pengirim.
Sudahlah, aku berterima kasih atas surat itu. Aku jadi tersadar ada orang - orang yang membaca surat - suratku.

Mohon maaf kalau tahun ini surat - surat cinta yang harusnya aku kirimkan setiap hari malah tidak pernah hadir.
Aku sempat mengirimkan surat cinta di hari pertama, namun tidak di hari kedua. Sempat lagi aku mengirimkan surat cinta dan dilanjutkan dengan surat - surat yang tidak ada.
Sekarang sudah hari ke-29, benar kan ? Dan kalau kamu masih menunggu surat cinta dari aku inilah surat untukmu.

Terima kasih atas perhatiannya dan kepeduliannya.

Aku masih ingin menulis.
Aku akan terus menulis.
Aku akan menulis untuk kamu dan kalian dan juga aku.


@egbertz

No comments:

Post a Comment