Wednesday, May 02, 2012

Gratitude List

Back again in #MagicalMay2012 #Day1

My gratitude list :

1. Tuhan. 9 hal dibawah ini dan hal - hal tak terbatas lainnya adalah berkatMu.

2. Hari ini. Karena setelah berpuluh tahun lalu saya dilahirkan, berpuluh tahun kemudian saya masih ada di dunia ini.

3. Kalian. Kalian yang adalah keluarga, kalian yang adalah teman - teman. Kalian yang belum saya kenal dan akan saya kenal.

4. Indera. Semua yang saya lihat, semua yang saya rasa, semua yang saya dengar, semua yang saya sentuh, dan juga semua yang saya cium.

5. Hidup. Karena hidup ini dapat menjadi hidup yang indah, bahkan di saat tersulit sekalipun.

6. Kenangan. Yang menyediakan segala macam rasa masa lalu yang dapat dikunjungi setiap saat.

7. Buku. Telah menyediakan lembaran - lembarannya untuk jalan menuju tempat yang belum saya temui.

8. Kata - kata. Karena kadang - kadang kerjasama hati dan tangan seperti pasangan.

9. Sepakbola. Ada emosi yang boleh bercampur di setiap detik pertandingan.

10. Cinta. Boleh mencintai dan boleh dicintai.

Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment