Wednesday, May 02, 2012

Inception

Belum tahu kenapa #MagicalMay2012 #Day2 ini dinamakan Inception. Saya sudah nonton Inception, tapi baru sebagian. Tak apa - apa. Inilah daftar 10 hal untuk hari ini.

1. Bisa berulang tahun :) masih bisa menikmati satu tahun lagi dalam kehidupan dan keindahan

2. Ucapan selamat. Mengucapkan selamat ulang tahun pada diri sendiri. Aneh ? Mungkin saja. Tapi diri sendiri adalah orang yang pertama merasakan bahwa ia masih hidup di saat usianya bertambah 1 tahun lagi. *kecuali ada surprise party yah ;)*

3. Selamat ulang tahun dari orang - orang yang tidak disangka. Ada beberapa yang memberi selamat karena ikut - ikutan. Namun ada yang memberi selamat karena memang tahu dan tidak disangka. Terima kasih.

4. Selamat ulang tahun darinya.

5. Rapat yang berjalan dengan lancar. Ada kekurangan, namun dapat diselesaikan.

6. Kawan - kawan yang mau membantu. Bolehkah kusebut kalian kawanku ? Perbedaan usia bukan masalah. :)

7. HP yang tertinggal dan diantar untuk diambil kembali.

8. Suara - suara merdu dan lagu - lagu indah. Kita memang bukan penyanyi, kita hanyalah sekawanan orang - orang yang menikmati hidup.

9. Boleh melihat orang - orang menikmati makan gratis. Ide yang spontan dilakukan selalu membawa hasil yang membahagiakan.

10. Pernah tertabrak. Dan setiap hari sejak saat itu selalu bersyukur masih utuh seperti ini :)


Batu yang saya pilih, tidak ada fotonya. Batu ini saya temukan di sebuah gang yang biasa saya lalui saat saya pergi pagi - pagi. Tidak ada yang spesial dari batu ini, dia kecil, tidak bulat, bentuknya tidak mengikuti suatu bentuk geometri yang dapat dengan mudah digambarkan. Batu itu berubah menjadi berharga karena kita memungutnya. Walaupun hanya sekedar untuk mengingatkan. Batu yang sebelumnya hanyalah satu dari sekian puluh batu yang berserakan di jalan. Dimana di lain hari kita mungkin tidak memandangnya dan hanyalah sebuah batu yang kita injak.

No comments:

Post a Comment