Thursday, May 03, 2012

Relationships

It's #MagicalMay2012 #Day3

3 hubungan.

- Aku dan Tuhan. Inilah hubungan yang sudah ada bahkan sebelum aku dilahirkan.

  • Bersyukur karena aku selalu dibimbingNya. 
  • Bersyukur tidak pernah ditinggalkanNya walaupun tidak terlihat. 
  • Bersyukur selalu diberiNya kesempatan walau masih disia - disiakan. 
  • Bersykur atas segala berkatNya. 
  • Bersyukur karena menurut waktuNya segala sesuatu itu indah.
- Aku dan keluarga.
  • Bersyukur masih memiliki keluarga yang lengkap. Bapak, Ibu, dan adik.
  • Bersyukur ada keluarga - keluarga yang masih menunggu untuk ditemukan olehku.
  • Bersyukur mereka orang - orang yang paling peduli.
  • Bersyukur disaat sesulit apapun, kamu dapat pulang ke rumah dan mereka ada disana.
  • Bersyukur mendapatkan mereka dalam hidup ini.
Aku dan teman - teman.
  • Bersyukur masih ada yang bersedia berteman denganku.
  • Bersyukur bahwa saat aku memikirkan mereka, mereka juga melakukan hal yang sama.
  • Bersyukur bahwa menambah teman itu masih diperbolehkan dan itu hal yang menyenangkan untuk dilakukan.
  • Bersyukur masih dapat bertemu dengan mereka, walau waktu sering memisahkan.
  • Bersyukur karena mereka ada dalam garis hidup ini juga.
Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

2 Mei 2012

1. Ada pengorbanan. Orang - orang yang masih semangat mengerjakan tugas mereka.
2. Kebersamaan. Orang - orang yang berkorban diatas melakukannya bersama - sama.
3. Boleh membantu dalam kerja yang melibatkan 2 hal diatas.
4. Bisa pulang dengan selamat.
5. Bisa bangun pagi :)
6. Bisa tidur malam/subuh/pagi.. seperti itulah
7. Bisa makan siang yang boleh dikata enak. <<----- it's homemade
8. Ada bantuan yang tak terduga dan harus benar - benar dikerjakan. Bisa dibilang ini kesempatan kedua.
9. Bersyukur saat menulis #MagicalMay2012 #Day2

10. #413 i can live with that now. i'll always thank you for a wonderful year :)

No comments:

Post a Comment