Sunday, September 02, 2012

Melihat Cinta

Landon Pigg - Falling In Love at a Coffee Shop

It's not a coffee shop, it's just a small cafe in the middle of the crowded mall.
Yet the story started a few hours before.

I think that possibly 
Maybe i'm falling for you

Sebuah kalimat yang cukup jelas tak bersirat. Sama seperti cinta yang kulihat.
Masih teringat hari itu saat melihatmu duduk sendirian. Membawa laptop yang pada saat itu sering sekali kau bawa.
Matamu menerawang ke seberang jalan. Aku tetap memperhatikan dari kejauhan.
Kemudian kau beranjak pergi, hanya dirimu yang tahu kemana kau menuju.

Tapi aku tetaplah aku, sehingga beberapa jam kemudian aku bisa duduk di cafe itu.
Berseberangan denganmu dan laptop yang menemani kerjaanmu.

I've seen the waters that make your eyes shine
Now i'm shining too

Semua yang kulihat, semua yang kudengar dan semua yang kurasa pada saat itu sangat membahagiakan.
Dan terima kasih, saat itu waktu berjalan sangat lambat.
Aku tidak akan pernah berkeberatan mengulang jam - jam yang singkat itu setiap hari.
Namun itu butuh kamu, seseorang yang tidak kumiliki.

Semoga hari - hari tetap baik terhadapmu.
Semoga sahabat selalu ada disampingmu.
Semoga keluarga tak pernah meninggalkanmu.
Semoga cinta selamanya tinggal di dirimu.

Yes There's a chance that I've fallen quite hard over you


No comments:

Post a Comment