Tuesday, September 04, 2012

Usia

The Script - This is Love

It's in the eyes of a children
As they leave for the very first time
And it's in the heart of a soldier
As he takes a bullet in a front line

Benar sekali kita dapat menemukan cinta di hati, di mata, di kata - kata, di suara - suara.
Dimana - mana.
Bahkan di jarak usia terjauh.
Namun namanya tetap cinta.
Jadi kalau kamu dan aku terpisah bagaimana ?
Aku tidak menemukan masalah dari pertanyaan itu.

This is where the heart lies, this is from above
Love is this, this is love

Karena dimanapun kita berada, cinta kita tetap sama.

Love is why we fall down, get back up again

Aku selalu bangkit.
Tidak dalam waktu yang sama memang, namun aku selalu bangkit.
Jam - jam bercengkerama denganmu sangat menyenangkan, aku bangkit kembali.
Saat aku bangkit, bolehkah kau yang mengangkat aku ?

Love is why we do it, love is worth the pain

Kau pantas karena cinta.
Segala rasa sakit yang mungkin muncul memang pantas.
Tapi bukan untukmu.

Dan di jarak usia terjauh

Love is this, this is love

No comments:

Post a Comment