Wednesday, February 08, 2012

Another Surprise

Hey kamu,

saat melihatmu, menatapmu... aku sedang bersama sang cinta.
Saat melepasmu, aku masih tetap bersama dengan sang cinta.

Kamu  ingat kan saat beberapa waktu yang lalu di suratku aku minta kamu untuk mengejutkan aku ?
Kamu berhasil, semua hal sudah kupikirkan dan kau masih berhasil mengejutkan aku.

Tapi, sampai saat ini kau masih bisa mengejutkan aku dengan kata - katamu.
Dan saat aku berkata jangan, itulah kejujuran hatiku.

Aku belum bisa membayangkan sulitnya menemukan wajahmu.
Sekarang saja sudah sulit, apalagi nanti.

Kalau nanti aku tidak bisa menemukanmu, apakah yang akan terjadi ?
Apakah hujan akan turun dengan deras dari langit, melambangkan rinduku padamu ?
Atau ia tak akan turun, karena ia tahu seberapapun derasnya ia turun tetap tak sebanding rasa rinduku padamu.

Well, let me say this again.

When tomorrow comes, i will stil miss you.

No comments:

Post a Comment