Monday, February 06, 2012

Berjalan Denganku

Kepada kau yang diluar sana.

Maukah kau berjalan denganku ?

Aku akan temani kau berjalan sampai akhir waktu.
Jalan kita tidak tentu, mungkin hanya sesaat atau bisa selamanya.
Namun berapa lamapun kita berjalan, pada akhir nanti aku pasti ada di sampingmu.

Maukah kau berjalan denganku ?

Perjalanan kita tidak selamanya mudah.
Namun di setiap rintangan yang kau hadapi, peganglah tanganku, aku yang selalu berjalan denganmu.

Maukah kau berjalan denganku ?

Mungkin pada suatu nanti akan ada tangan - tangan lain yang menggenggam tangan kita.
Tangan - tangan kecil itu akan menggenggam tanganmu dan tanganku.
Namun bila suatu hari tangan - tangan kecil itu menjadi besar dan lepas dari genggaman kita, janganlah khawatir.
Kau hanya perlu melihat kesampingmu dan kau akan melihat aku selalu siap menemanimu kembali berjalan.

Maukah kau berjalan denganku ?

Kita tidak dapat melihat akhir perjalanan kita.
Namun kau tak perlu ragu.
Di akhir nanti saat kau lelah, ingin beristirahat dan menutup mata.
Genggamlah tanganku dan lihatlah aku.
Akulah wajah terakhir yang kau lihat sebelum menutup mata dan telah kau bahagiakan sepanjang perjalanan ini.

Perjalanan panjang ini terasa cepat.
Segala kesusahan ini terasa mudah.

Terima kasih karena kau mau berjalan denganku.

No comments:

Post a Comment