Thursday, February 09, 2012

A Dream A Wish

Hello..

Kamu yang pernah sekian lama tinggal di hatiku, tanpa kamu menyadari itu.
Aku belum pernah bicara jujur tentang ini.
Selalu saja ada waktu yang tidak tepat.

Ketika pembicaraan yang sangat menyenangkan itu terganggu oleh keadaan pada saat itu.
Tapi aku senang, karena pada saat itu dapat berdua denganmu.

Kamu pernah nonton film Love Actually ?
Dimana ada cerita tentang seorang pria yang sangat sayang kepada seorang wanita. Tetapi wanita tersebut akan menikah dengan temannya.
Satu adegan yang sangat kuingat adalah saat pria tersebut akhirnya mengutarakan perasaannya diiringi dengan kamuflase lagu - lagu natal.

Hal yang selalu teringat olehku dari adegan itu adalah pria tersebut akan melanjutkan hidupnya, dan dia akan berusaha menemukan cintanya seperti cintanya sekarang ini.

Kamu tahu tidak, aku sedang merasakannya saat ini.
Aku menemukan "the perfect girl".
Doakan aku supaya aku bisa jujur.
Karena banyak yang akan berkata itu tidak mungkin.

Aku berharap semua itu mungkin.

I had a dream about you, perfect girl..
Will you make it come true ?


1 comment: