Tuesday, January 31, 2012

Cinta Kecil

Dear si cinta monyet,

eh tp kata @poscinta ga boleh bilang monyet lho.. Jadi kusebut saja si cinta kecil ya.

Apa kabar kamu ? Itu pasti pertanyaan yang jelas aku tanyakan.
Kita tidak pernah bertemu lagi ya, sejak.. Ya sejak kita lulus berarti.

Aku tak tahu dimana dirimu sekarang, bagaimana hidupmu.
Sama seperti kau yang tak tahu bagaimana diriku sekarang.
Sejujurnya aku bahkan ragu apakah kau masih mengingatku.
Sama seperti dulu kau belum tentu tahu namaku.

Tapi sudahlah, kau sudah menjalani hidupmu seperti aku menjalani hidupku.
Aku membayangkan bagaimana kau sekarang.

Masihkah menjadi gadis berambut pendek yang lucu itu ?
Ataukah menjadi seorang gadis berambut panjang yang dewasa ?
Seorang ibu dari anak - anak kecil yang menggemaskan ?

Mungkin aku ingin melihat rupamu.

No comments:

Post a Comment