Saturday, January 28, 2012

Pesan di Langit


Dear kamu,

Masih sehat kan disana ?
Hari ini tidak ada gerimis yang banyaknya menggambarkan kerinduanku padamu.
Tapi ada matahari yang kehangatannya seperti dirimu padaku.

Oh ya, aku tadinya ingin bertanya. Beberapa hari kemarin langit disini sangat cerah.
Ada banyak bintang, bintang yang jarang kita lihat dalam beberapa bulan terakhir.
Apakah kamu disana melihat pemandangan yang sama ?

Atau mungkin kita yang sedang dilihat oleh bintang - bintang tersebut.
Lucu juga ya, kita yang hanya 2 orang dari milyaran orang di bumi dipandangi oleh bintang - bintang.
Aku jadi berpikir apakah aku bisa mengirim pesan - pesan kepadamu melalui mereka.
Pasti lebih cepat dari kirim sms.
Karena pesanku terpatri di langit.


Suratku kali ini memang pendek, tapi malam masih panjang, semoga kau menikmatinya seperti aku menikmati hari ini.

Dan satu lagi,
Boleh minta tolong ?

Tolong, kejutkan aku minggu depan ya


No comments:

Post a Comment