Wednesday, January 23, 2013

Falling

Hai Nes,

Niagara tampak sangat indah. Bumi tidak pernah kehabisan gambaran untuk memuaskan mata kita.

Saya masih berputar di Barcelona, kota ini memang sangat membius saya.
Kemarin kami, Andreu dan Marc, menghabiskan waktu kami di sebuah kedai kopi.
Sayangnya tidak dekat dengan pantai. Padahal saya ingin melihat Laut Mediterania di malam hari.


Menyenangkan bukan ?
Pantas saja kami menghabiskan waktu sampai berjam - jam di sana.
Sayangnya Andreu & Marc harus pamit pulang dulu. Mereka ada acara lagi.
Sayangnya saya tidak bertanya, siapa tahu saya bisa ikut.

Akhirnya saya melanjutkan acara sendiri, tetap di kedai yang sama.

If you take my hand, you could take commandCan't you hear me calling I'm fallling

Salah satu lagu dari McAlmont & Butler, Falling.
Lagu yang cukup lama.
Entah kenapa saat mendengarkan ini saya teringat lagi dengan Sherli.
Saya masih sulit memahami kenapa kami harus terpisah sejauh ini.
Secara jarak dan hati.
Paling tidak Clint ada dekat denganmu bukan ?

Saya terkejut bahwa kamu akan ke Spanyol nanti.
Tapi mendengar dirimu datang untuk membantu konser saya tidak yakin kamu mempunyai waktu luang untuk menemui saya.
Tapi masa depan masih belum terjadi 'kan ? Siapa tahu.

ps : mungkin saya butuh sebelah sayap lagi untuk bisa terbang

Vari

No comments:

Post a Comment