Saturday, January 19, 2013

Kejutan

Teruntuk kejutan,

Kalau memang mau hadir harusnya kan bilang dulu.
Kalau kamu hadirnya seperti itu kan aku belum sempat bersiap - siap.

Tapi kalau kamu bilang - bilang berarti bukan kejutan ya.
Aku pernah bercerita tentang kamu, di setahun yang lalu.
Tetap dengan kejutan - kejutan yang tidak pernah aku bisa pahami.

Apakah memang doaku terdengar olehmu ?
Atau rasa hatiku terasa olehmu ?

Kejutan - kejutan ini membuat hidupku berbeda.
Aku tidak akan pernah tahu apa yang ada di balik tembok ketika aku berjalan ?
Atau apa yang ada di lantai atas ketika aku selesai menapak tangga ?
Mungkin juga siapa yang kulihat saat menyeberangi jalan.

Terima kasih sudah membuat aku tersenyum kecil.
Namun di hatiku ada rasa yang lebih dari sekedar senyuman.


Dari aku di senja jingga

No comments:

Post a Comment