Monday, January 21, 2013

Whatever

Agnes,

Saya bisa mengerti. Semoga anak itu cepat sembuh.
Tiba - tiba saya membayangkan betapa tidak enaknya harus terbaring sakit saat tubuh ini ingin bersenang - senang.

Oh iya, saya berhutang padamu sebuah foto pemandangan Barcelona.
Ini dia sewaktu saya mengunjungi Montjuïc.



Saya sedang berada di benteng.
Saya tidak bisa membayangkan meriam seperti itu jika digunakan terhadap Barcelona.


Pernah dengar lagu dari Oasis ? Judulnya whatever.

I'm free to be whatever I
Whatever I choose

Saya beruntung bisa bebas dan menentukan sendiri arah kehidupan saya.
Saya tidak tahu apakah bisa disebut beruntung atau memang itu usaha saya sendiri.
Masih banyak mereka yang bebas tapi tetap terkekang.

Nanti saya lanjutkan lagi ceritanya.

ps : cuaca di sini sedikit murung, tampaknya pengaruh kekalahan Barca semalam.


the free Vari

No comments:

Post a Comment