Monday, January 14, 2013

Selamat Berjumpa

Teruntuk : Cinta,

Akhirnya kita berjumpa lagi. Bukan, bukan maksudku mengatakan bahwa sebelumnya kita tidak bertemu.
Setahun yang lalu tepat ditanggal ini aku bertemu denganmu.
Dan 29 hari kemudian kita selalu bertemu.
Hari - hariku selalu diisi dengan perbincangan, perenungan kita.
Bahkan diantaranya pernah diisi dengan bebrapa sumpah atau mungkin janji bahwa kita akan selalu bersama.
Namun entah kenapa pertemuan kita hanya terjadi selama 30 hari saja.
Setelah itu selama 4 - 5 bulan setelahnya kita jarang bertemu dan bahkan kaupun menghilang.

Aku tanpamu di hari - hari itu.
Sampai tiba - tiba setelah kau kembali datang menghampiri.
Entah kenapa kau berbeda, seperti anugerah yang turun dari langit.
Berharap sudah melampaui jejak waktu.
Namun masa depan tetap adalah kenyataan dan kaupun menghilang kembali bahkan lebih cepat dari sebelumnya.
Dan kuhabiskan tahun itu merenungimu.

Sekarang kita kembali bertemu. Tidak salah bukan kalau aku mengharapkanmu.
Tidak ada lagi harap yang melampaui waktu.
Semoga boleh kekal kita bersama.

Namun ada yang lain dari dirimu, sepertinya kita tidak lagi berdua.
Kita lebih dari dua.
Aku tidak bisa menghitung siapakah gerangan yang lain.

"Kau salah, selama ini aku tidak pernah meninggalkanmu. Yang mau kau lihat hanyalah aku, satu cinta. Kau tidak mau melihat bahwa selama ini seluruh dirimu dilingkupi cinta. Yang selalu setia denganmu, bahkan ketika engkau tidak mampu merasakan." ujar cinta.

"Kau tidak perlu takut, mari berjalan melintasi waktu. Di suatu langkah dalam hidupmu satu cinta akan kembali datang dan akan bersamamu menjadi satu hidup."


No comments:

Post a Comment