Monday, February 04, 2013

Akulah Dia

Dear Nes,

maaf atas balasan yang terlambat.
Entah kenapa saya melupakan banyak hal hari ini.
Salah satunya membalas suratmu.

Sebenarnya saya ingin menceritakan banyak tentang Sherli. Tapi mungkin nanti.
Berikan saya waktu untuk menyatukan pikiran dan hati saya dulu.

Sesungguhnya dia ada di dekatmu
Namun kau tak pernah menyadari itu

Jika lirik tersebut menggambarkan seseorang, jelas orang itu bukan Sherli.
Karena dia menyadari sehingga dia menjauh.

Davi kemarin menelepon saya, dia bertanya bagaimana kabar saya di sini. Dia masih menyesal tidak ikut dengan saya. Bandung tidak lagi bersahabat katanya.
Sudah lama saya di Barcelona dan saya belum sekalipun mengunjungi Sagrada Familia. Saya pernah melihatnya waktu saya mengunjungi Montjuic.
Mungkin nanti, entah kapan.

Vari

No comments:

Post a Comment