Monday, February 11, 2013

Senin

Dear sa,

hari ini hari terakhir yang memungkinkan aku menulis surat buat kamu.
Sebenarnya masih ada besok tapi sudah dipesan bosse @poscinta buat nulis surat ke orang yang ingin ditemui waktu nanti gathering #30harimenulissuratcinta.
Tapi aku tidak khawatir, masih ada hari - hari dimana aku masih bisa menulis surat untukmu, hanya berbeda keadaan saja.

Apa kabar dirimu hari ini ? Kamu tidak benci hari Senin 'kan ?
Banyak yang tidak suka dengan hari Senin, mereka bilang dari hari Minggu ke Senin harusnya tidak langsung berubah 180 derajat suasananya.
Hari Minggu itu hari istirahat, tiba - tiba hari Senin sudah penuh dengan segala kegiatan, pekerjaan, tugas dan masih banyak lagi.
Mereka bilang harusnya perpindahan dari hari Minggu itu bertahap. Jadi misal hari Senin masuk seperempat hari, hari Selasa masuk setengah hari, hari Rabu masuk tiga perempat hari, hari Kamis baru masuk satu hari penuh. Enak 'kan ?
Hari Jumat biarpun masuk satu hari penuh tapi besok Sabtunya sudah libur lagi.

Masih ada surat - surat lain untuk kamu, karena kamu masih di jalan hidupku.
Semoga kamu tidak bosan. Walaupun aku tidak yakin apakah kamu akan bosan ketika tidak ada suratku untukmu yang kamu baca.
Kalau suatu saat kamu memutuskan untuk pindah dari jalan hidupku bolehlah sekedar mampir untuk mengatakannya padaku.
Akan kuucapkan selamat tinggal dan semoga berbahagia.
Mungkin jalan hidup orang lain lebih membahagiakan dan tidak membuatmu cemas setiap waktu.
Aku juga akan melangkah maju dan mungkin ada lagi yang singgah di jalanku.

Jadi apakah kamu suka dengan hari Senin ?

No comments:

Post a Comment