Saturday, February 02, 2013

Terima Kasih

Selamat siang kamu yang di sana,

tidak, aku tidak akan menuliskan namamu atau mention akun twitter kamu juga.
Aku hanya ingin menuliskan surat ini.
Surat cinta kata orang - orang.
Surat terima kasih kata suara hatiku.

Sudah berapa tahun ya kita tidak bertemu ? Kita selalu saja berselisih waktu.
Kamu pergi di saat aku akan datang dan kamu belum datang di saat aku sudah pergi.
Tapi tidak masalah, aku akan senang sekali bisa bertemu denganmu lagi.
Kita bisa bercerita, tidak perlu tentang masa lalu.
Kita bercerita tentang saat ini dan kalau boleh sekilas tentang masa depan.

Jikalau ada perbincangan tentang masa lalu mari kita bicarakan dengan hati yang terbuka.
Bahwa kita pernah jadi manusia yang hidup.
Aku yang penuh cinta. Kamu yang penuh cerita.

Terima kasih kata suara hatiku.
Memang ada waktu yang menumbuhkan kata - kata itu.
Ada hati yang sudah siap untuk menerima.

Pada akhirnya kita akan bertemu kembali.
Kita, dikelilingi oleh teman - teman yang pernah bersama.
Mungkin di saat itu aku bisa berkata langsung.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment