Sunday, February 03, 2013

Berharap

Selamat siang sa,

kamu lagi apa ?
Terlalu standar ya pertanyaanku.
Kalau aku sms atau mention kamu seperti itu pasti tidak akan kamu balas.
Tidak apa - apa, makanya aku lebih memilih menulis surat ini.

Aku sih berharap kamu lagi menikmati hari ini.
Mungkin kamu sedang bertemu dengan teman - temanmu, bermain - main setelah pulang dari gereja.
Semoga hari ini tetap cerah ya seperti hari - hari kemarin.
Kamu tahu 'kan betapa banyak acara - acara yang sudah sempurna direncanakan bisa batal gara - gara hujan.
Makanya jangan lupa bawa jas hujan, jadi kamu 'gak kebasahan.
Soalnya kata ramalan cuaca musim hujan belum berakhir.
Jadi jangan ketipu sama panasnya matahari, dia bisa juga emosi terus jadinya mendung, terus kalau langit ikut - ikutan sedih nanti turun hujan.

Oh ya, kamu pasti senang ya punya teman - teman yang banyak. Apalagi sekarang punya teman - teman baru juga.
Jadi tenang aja, kamu harusnya 'gak bakal bosan. Pasti kalau teman - teman kamu mau jalan - jalan mereka bakal ajak kamu ikutan.

Tapi itu semua menurut pendapatku.
Mungkin saja kamu juga merasa sendiri sama seperti aku.
Kalau begitu harusnya kita cocok, kamu ngerasa sendiri, aku juga ngerasa sendiri.
Kalau sama - sama kita jadi berdua, bersama.

Tapi sekali lagi itu semua pendapatku.
Dalam hatiku aku tahu kamu sudah memutuskan.

Apakah aku masih boleh berharap ?


No comments:

Post a Comment