Friday, February 08, 2013

I Only Want to be with You

Halo Agnes,

tampaknya cuaca dingin mempengaruhi kebekuan cerita.

Saya masih punya cerita untungnya.

Kamu bertanya soal Sherli 'kan ?
Saya belum cerita bagaimana kisah itu menjadi tidak jelas saat saya memutuskan pergi ke Barcelona.
Sebenarnya dia sudah menjaga jarak dengan saya sejak pertemuan kami dengan teman - temannya.
Entah kenapa Sherli yang biasanya suka menyindir saya menjadi pendiam.
Apa yang saya tanyakan hanya dia jawab seperlunya.
Padahal suasana sedang ramai dengan canda tawa kami semua.
Semakin ke sini saya merasa dia semakin tidak nyaman dengan saya.

Saya pikir Barcelona merupakan tempat yang bisa memberikan saya jawaban.
Lagian saya juga senang sekali mendapat kesempatan ini.

It's crazy but it's true
I only want to be with you

Coba kamu dengarkan lagu I Only Want to be with You, tapi yang versi Vonda Shepard bukan yang versi Ash.
Saya merasa saya mendapatkan pertanda apa yang seharusnya saya lakukan.
Mungkin saya harus meninggalkan Barcelona.

Vari

ps : seperti apakah central park di bulan februari ?

No comments:

Post a Comment