Tuesday, February 05, 2013

Juliet

Juliet,

nama yang terkenal. Tapi tunggu dulu, bukan Juliet dalam Romeo & Juliet.
Ini Juliet dalam Love Actually.
Salah satu film bagus yang patut ditonton menurut saya.

Bagaimana rasanya dicintai ?
Pasti menyenangkan.
Dicintai dan mencintai orang yang sama adalah salah satu perasaan paling indah di dunia.

Tapi bagaimana rasanya dicintai oleh seseorang yang tidak mengharapkan apa - apa ?
Seseorang yang lebih mendahulukan persahabatannya dari pada perasaannya.
Seseorang yang pada akhirnya mengakui dengan jujur rasa cintanya dan terus melanjutkan hidup.

Saya ingin belajar bahwa cinta dapat diungkapkan dengan jujur tanpa harus merusak sebuah persahabatan.

Mengingatkan saya pada seorang wanita sempurna.
Mungkin berlebihan, tapi bagi saya dia sempurna.

Darinya saya diingatkan bahwa jujur terhadap perasaan sendiri tidak lebih menyakitkan dibandingkan dengan mengubur dalam - dalam perasaan itu.

Semoga cinta saya bisa menemukan Juliet, sang wanita sempurna.

No comments:

Post a Comment