Saturday, February 02, 2013

Sorrow

Nes,

kamu benar. Di sini memang berangin, tapi paling tidak masih lebih hangat dari New Yorkmu.
Namun bulan ini akan lebih hangat dari bulan Januari.
Tapi bukan hanya karena ada Valentine.

Saya memang sering sekali jalan - jalan, tetapi kemarin berbeda.
Saya diajak Andreu dan Marc untuk jalan - jalan ke suatu kota, yang salah satu klubnya adalah musuh bebuyutan klub favorit saya.
Betul sekali, kami pergi ke Madrid.

Ternyata ada teman Andreu & Marc yang mengajak mereka nonton bareng (di sini ada juga) Madrid vs Barcelona. Katanya biar seru. Sekedar info, teman - teman Andreu & Marc adalah Madridista, fans Madrid. Jadi sudah terbayang 'kan akan seseru apa acara nonton bareng itu.
Karena mereka tahu saya seorang penggemar Barcelona maka mereka mengajak saya dan kami bertiga menuju Madrid.
Madrid memang berbeda dari Barcelona, inilah ibukota Spanyol.
Dan Madrid lebih dingin, mungkin karena mereka tidak punya pantai.

Jadi kami menghabiskan malam itu menonton pertandingan klasik yang mungkin juga ditonton oleh ribuan orang di Indonesia sana dan untuk kali ini kami bisa tertawa bersama karena pertandingan berakhir seri.
Kami tidak sempat berlama - lama di Madrid karena Andreu & Marc harus segera kembali.
Sempat terpikir apakah saya akan tinggal lebih lama, tapi tidak jadi.

Sekarang saya lagi menunggu mereka juga, kami berencana membahas pertandingan kemarin.
Sembari menulis surat ini pandangan saya sempat menangkap bayangan Sherli.
Saya tidak tahu apakah itu salah seorang penduduk lokal di sini atau memang dia.
Mungkin begini rasanya kalau saya masih merasa salah terhadap dirinya.

I'm sorry please forgive me
Believe me if you would

Walaupun saya tidak tahu apakah permohonan maaf ini akan menyelesaikan semua masalah.

ps : tampaknya kamu tahu akan ada di mana saya saat valentine

Vari

No comments:

Post a Comment