Saturday, February 09, 2013

Berubah ?

Hai sa,

sudah hari ke-27 dalam kegiatan menulis surat cinta. Tapi surat untuk kamu tidak banyak.
Bahkan aku yakin tidak ada surat aku yang sudah kamu baca.
Tidak apa - apa, suatu hari nanti mungkin kamu bisa mendengarnya langsung terucap dari aku sendiri.

Waktu 2013 dimulai aku tidak berharap banyak, bukannya aku berharap banyak sekarang ini, tapi aku sudah tahu akan seperti apa hari - hari berlalu.

Sampai hari itu tiba.
Seperti pertemuan - pertemuan sebelumnya hanya ada sedikit kata yang terucap saat kita berjumpa.
Senyum seadanya dan langkah secepatnya.
Hari itu juga sama, sama seperti pertemuan - pertemuan sebelumnya.
Namun pertemuan setelahnya berbeda.
Ada suara yang hampir sama saat pertama kali kita bertemu.
Suara yang membuatku bisa membuatku gugup saat harus berjalan dan berpapasan denganmu.
Yang setelah itu diikuti dengan senyum dan kita bertukar beberapa kata.

Mungkin aku terlalu banyak berharap.
Tidak ada yang berbeda sebenarnya dari pertemuan itu.
Mungkin kau menunjukkan bahwa sebenarnya tidak pernah ada jarak di antara kita.
Akulah yang merasa bahwa kau menjauhi aku.
Mungkin.

Sekarang kepada hati aku berkata, tolong jangan berharap lebih lagi.

No comments:

Post a Comment