Sunday, February 10, 2013

Always


Nes,

sedang apa kamu di sana ?
Tidak ada surat dari kamu kemarin.
Semoga si badai salju tidak cukup untuk membekukan kamu.

Cuaca di sini tidak seekstrim di sana.
Malah Andreu & Marc mengajak saya untuk nonton pertandingan langsung Barcelona nanti siang.
Ya, memang nanti siang. Khusus untuk pertandingan hari ini memang diadakan siang hari jam 12.
Padahal orang - orang di sini banyak yang bersiap untuk istirahat siang.
Menurut saya malah semakin bagus, orang - orang bisa beristirahat sambil nonton pertandingan.

Saya masih menunggu mereka, kami janjian di palau. Saya yakin pasti banyak orang nanti yang berkumpul di sana.

Come on let me hold you, hold you, touch you, feel you
Always

Ternyata bisa juga saya mendengarkan lagu Blink 182 di sini.
Tadi cafe tempat saya sarapan pagi memutar lagu ini.

Tampaknya saya harus pergi, tidak mau terlewatkan pertandingan ini.

Vari

No comments:

Post a Comment