Wednesday, February 13, 2013

Penutup

Teruntuk Kakak Lionychan


jadi ternyata sudah berakhir acara surat - suratannya. Berarti kakak sudah bisa lepas dari surat - surat yang minta di-RT setiap hari, termasuk saya.
Untung bosse @poscinta kasih kesempatan satu hari lagi buat nulis surat ini. Soalnya surat - surat yang lain sudah ada yang punya.

Jadi untuk seorang ibu rumah tangga yang tangguh seperti kakak ini saya ucapkan terima kasih.
Tidak gampang pasti mendata semua surat yang masuk setiap hari, dikasih tanda biar tidak ada yang terlewat untuk di-RT, sambil mencari waktu kapan untuk meng-RT.
Kalau kemalaman pasti dimarahin sama para penulis surat, siapa yang mau baca menurut mereka.
Soalnya dalam hati mereka biarpun suratnya no mention pasti mereka berharap surat - surat mereka ada yang baca.

Tapi selama 30 hari ini saya sebagai penulis surat tidak mempunyai protes yang harus saya sampaikan kepada tukang pos saya. Kalau memang ada yang salah itu pasti karena kelalaian saya.
Karena di setiap pertemuan ada perpisahan ijinkan saya berterima kasih sekali lagi dan berharap semoga bisa bertemu di acara gathering nanti bersama tim D, E, F, G yang lain.

ps : katanya nanti malam ada pertandingan antara Manchester United - Real Madrid. Kakak dukung yang mana ?

No comments:

Post a Comment