Saturday, February 16, 2013

Setangkai Bunga

Hai sa,

Program #30harimenulissuratcinta sudah selesai, tapi entah kenapa aku ingin menulis surat ini.
Tadi kita tidak bertemu, kemarin juga tidak.
Aku lupa kapan kita terakhir bertemu, dengan suaramu yang terngiang - ngiang di kepalaku.

Kamu tahu 2 hari yang lalu banyak orang bilang itu hari Valentine.
Banyak orang yang mengikuti acara - acara seperti itu dan membuatku bertanya, apakah kamu juga mendapat cokelat dari seseorang ?
Kalau memang iya, bagaimanakah perasaanmu ?
Pasti senang sekali karena dapat cokelat dari seseorang yang kau tunggu - tunggu.
Atau bisa juga senang tapi penasaran, karena cokelat itu dikirimkan seseorang tanpa rupa, bentuk dan nama.

Aku tidak tahu apakah kau mendapatkan cokelat itu.
Yang aku tahu hanyalah kalau memang kau mendapatkan cokelat itu sudah pasti bukan aku yang mengirimkan.
Sekarang aku menyesal, kenapa aku tidak bersusah payah memberikanmu cokelat seperti itu tanpa kamu harus tahu bahwa aku yang mengirimkannya.
Akan sangat menarik jika melihat wajahmu saat mendapatkan cokelat itu dan diiringi rasa penasaran siapakah gerangan sang pengirim.
Ya betul, kamu memang punya pengagum rahasia.

Sudahlah, itu hanya khayalanku saja.
Aku tidak mengirim cokelat dan aku tidak tahu apakah ada yang memberikanmu cokelat.

Yang terlihat di mataku di hari itu adalah kamu dengan setangkai bunga.
Entah siapa pengirimnya.

No comments:

Post a Comment