Friday, February 07, 2014

Boleh ?

Halo Jen,

tidak apa - apa. Mungkin kita harus tos dulu sebelum aku memulai tulisan di surat ini. Ya, karena aku suka dengan anime dan manga juga. Anime atau manga apa yang menjadi favorit kamu ? Siapa tahu kita mempunyai kesamaan.

Oh, kamu cemburu. Padahal aku ga bermaksud lho. Dan asal kamu tahu pipi aku ga merah kok. Mungkin hatiku aja yang bersemu merah, tapi kamu tidak akan tahu kan. Kamu harus menemukan hatiku dulu jika kamu ingin tahu. Kalau kamu sudah menemukan hatiku, kabari ya apakah dia masih bersemu merah atau dia merasa bahagia ada yang menemukannya.

Nah, kalau begitu nanti aku tagih kecupannya ya. Bukan kok, bukan buat aku. Kamu tenang saja, kecupannya buat tulisanku saja. Tampaknya aku tidak sekecup-able itu. Hahaha.

Kalau kamu ke Bandung aku akan menginterogasi kamu sampai puas, jadi nanti kamu tidak akan sempat menanyakan pertanyaan - pertanyaan padaku. Bagaimana ? Dan berarti aku tidak akan mati penasaran :p

Aku belum sempat menanyakan hal ini kepadamu, bagaimana ceritanya kamu bisa suka dengan sepak bola ? Memang sih, sekarang banyak perempuan yang suka bola. Lumayan banyak yang benar - benar menggemari, bukan hanya sekedar mengagumi secara fisik. Namun tidak banyak yang aku kenal. Pasti menyenangkan ya bisa berbincang bola dengan kamu. Apalagi kalau kita punya tim favorit yang berbeda, akan seru menonton bola saat kita mendukung tim kita masing - masing.

Aku, pria kurus yang hanya bisa menulis kisah sedih ? Terima kasih ya atas penilaian jujur itu. Aku sendiri tidak menyangka. Apakah aku memang terlihat sesendu itu ? Kalau begitu aku boleh berubah kan ? Menjadi pria gemuk yang mau menulis kisah bahagia.

Pertanyaan terakhir kamu susah - susah gampang. Jawabanku adalah satu pertanyaan lagi.

Jen, bolehkah aku memikirkanmu ?

Mayo

No comments:

Post a Comment