Saturday, February 15, 2014

Kamu

Dear Jen,

tuh kan, kamu ketemu lagi nama panggilan buat aku. Aku belum menemukan nama panggilan tambahan buat kamu.

Mengenai surat, itu lebih karena aku merasa memang telat. Kalau memang salah kan kita tidak perlu mencari alasan. Yang kita perlu adalah mencari solusinya yang berarti aku harusnya tidak boleh mengirimkan surat yang terlambat. Tapi apa daya, tidak bakal telat kok. Hanya sedikit mepet saja.

Dan sesuai dengan keputusan kantor pos cinta, surat aku tidak pakai jampi - jampi. Haha.

Cokelat dari kamu pasti aku tunggu dengan senang hati. Waktu bukan kendala, jarak bukan masalah. Intinya, tetap saja aku menunggu cokelat darimu :)

Nah kalau mengenai masalah tim itu memang berat. Kita kan setia dengan tim masing - masing. Setia berarti mendukung tim kita menang atau kalah. Harusnya masih menang Barcelona :D

Aku masih di bawah, senang melihatmu terbang dengan tenaga baru. Senang melihatmu bahagia. Ingin juga menemani kamu terbang di atas sana.

Tapi aku kan sedang menunggu oleh - oleh dari kamu, berarti aku tidak boleh kemana - mana dulu.

Oleh - olehnya cukup kamu.

Kamu yang kembali dari langit ketujuh.

Cukup kamu.

Mayo

PS : bagaimana rasanya terbang di langit ketujuh ?

No comments:

Post a Comment