Monday, February 03, 2014

Dulu dan Sekarang

Hola Jen,

aku lagi belajar bahasa Spanyol nih. Jadi hola itu adalah halo dalam bahasa Spanyol. Do you like learning foreign language ? It's fun.

Jangan membuat aku jadi salah tingkah begini ya, aku memang suka menulis surat. Dulu aku suka menulis surat yang tak pernah kukirim, karena aku terlalu malu untuk mengirimkannya.

Dan iya, aku juga masih ingat pertama kali kita bertemu. Waktu itu kamu sendirian, seperti anak ayam kehilangan induk. Mengibakan tapi lucu. Kursi kayu itu saksi bisu pembicaraan pertama kita kan. Maaf lagi ya kalau aku terlihat membosankan, mungkin aku terlalu gugup dihampiri wanita semenarik dirimu. Haha..
Dengan senang hati lho aku akan mengantar kamu berkeliling, tapi berdua saja ya. Kalau bawa serombongan nanti aku akan pasang tarif. Lumayan buat penghasilan tambahan.

Iya, aku belum lihat seberapa panjang rambutmu. Waktu itu kita harusnya bisa bertemu saat ada kumpul - kumpul. Tapi kamu tidak bisa berkunjung ke sini. Untung aku masih menemukan cara menghabiskan waktu. Tahun ini kita harus bisa bertemu, janji ya.

Aku rindu mereka semua juga, tampaknya waktu belum mengijinkan kita semua kembali berkumpul. Mungkin salah satu di antara kita harus ada yang menikah dulu atau berlibur bersama baru semua bisa berkumpul.

Kamu masih ingat saja ya, padahal aku berusaha melupakan itu. Jadi kamu juga tidak akan menanyakan namaku. Hahaha. Kalau begitu nanti ya saat kita ketemu. Hey, kalau tidak begini kita pasti susah sekali untuk bertemu.

Buenos dias Jen.

PS : masih suka sepak bola kan ? Kata kamu siapa calon juara Liga Inggris musim ini ? ;)


No comments:

Post a Comment