Wednesday, February 05, 2014

Perjalanan Waktu

Konnichiwa Jen.

Itu tadi selamat siang dalam bahasa Jepang. Soalnya aku senang banget sama segala sesuatu yang berbau Jepang. Tapi entah kenapa dalam hal bahasa aku ga pernah sukses belajarnya. Udah belajar cara ngomongnya, lupa cara nulisnya. Maklum, maunya belajar sendiri. Otodidak ceritanya.

Jadi kamu excited 'kan surat menyurat dengan aku ? Harus lho, saat orang lain berkomunikasi dengan segala media sosial atau berbagai macam messenger kita malah memilih surat. Hey, mungkin suatu saat akan aku kirimkan surat yang benar - benar kutulis tangan. Tapi jangan protes kalau tulisanku jelek.

Sejujurnya              ...          aku sering digombali perempuan *ditimpuk* jangan cemburu yah *ditimpuk lagi*

Betul, semakin sedikit semakin bebas kita berkelana. Berdua biasanya lebih baik dari sendiri. Bertiga belum tentu lebih senang dari berdua. Dan aku yakin ada tempat - tempat yang tidak akan habis untuk kita kunjungi. Cuma harus kamu ingat, ada banyak orang - orang berdua lain yang mungkin sepikiran dengan kita. Jadi mungkin kita adalah berdua diantara lautan manusia. Selama kita senang dan bahagia, kenapa tidak ?

Nah mengenai soal nama, aku simpan dulu ya sampai pertemuan kita selanjutnya. Seharusnya kita pasti bertemu. Hari - hari akan terasa cepat ketika kita saling menyurati seperti ini. Sambil menunggu, ceritakanlah kenapa Bandung harus disapa udara hangat dulu. Bandung itu bersinonim dengan sejuk bukan dengan udara hangat. Memang sekarang Bandung sudah berubah. Katanya dahulu Bandung di pagi hari sangat dingin sampai - sampai kalau kita berbicara akan ada seperti asap keluar dari mulut kita. Seperti di film - film lho, kalau sedang musim dingin.

Arsenal ya. Padahal kata orang kalau mau dapat gelar harus keluar dari Arsenal, coba lihat Nasri, Cesc, Song terus yang paling baru RVP  :D tapi tetap aku doakan kakak, jadi juara liga itu harus konsisten. Jangan angin - anginan permainannya *petuah bijak*

Klub aku lagi kena goncangan nih, di kandang sendiri kalah. Tapi yang namanya suporter itu kan mendukung di kala suka dan duka 'kan. Makanya namanya suporter, dari kata support yang artinya dukungan. Sama seperti aku mendukung kamu mendukung Arsenal buat jadi juara. Hahaha.


Itu pertanyaan sulit ya, tapi juga gampang. Kalau bahasa sekarang mungkin seperti happily ever after *syarat dan ketentuan berlaku*

Sulit karena kita tahu ever after itu adalah suatu waktu yang panjang, dimana setiap kejadian baik atau buruk bisa terjadi. Dan kebahagiaan itu akan teruji oleh panjangnya waktu tersebut.
Namun aku juga bilang itu gampang, karena waktu yang panjang itu akan dilalui bersama - sama. Ada hal - hal mudah yang akan teratasi dalam sekejap dan ada hal - hal mustahil yang ternyata bisa kita lewati.

Tapi kamu bahagia 'kan ? Semoga ya. Di setiap waktu dan tempat selalu ada kebahagiaan. Pencariannya merupakan suatu petualangan.


Peluk dari Bandung

Mayo

PS : what do you think about 'love at first sight' ?

2 comments:

  1. Replies
    1. Eh ? Teman menulis #duahati kak Eva. Ada apa gitu ? Btw, aku mau tanya. Kalau share blog post di Google+ itu gimana caranya ya ?

      Delete