Friday, February 21, 2014

Senyum

Jen,

masih tertawa ?
Semoga nama - nama lucu kemarin cukup untuk stok tertawa sepanjang tahun ya. Jadi kamu sulit untuk bersedih. Aku masih tetap salut atas nama - nama panggilan yang bisa - bisanya kamu temukan. Dan aku yakin sebelum 30 hari ini pasti akan ada nama panggilan lagi.

Melengkapi.
Kata yang terdengar sangat nyaman.

Kamu membuka dan aku menutup.
Hei, tidak ada yang lebih cocok dari pada itu.

:)
Itu senyumku. Senyum yang selalu muncul saat aku membaca surat - surat kamu. Entah di pojok ruangan kerja, aku lakukan sambil sembunyi agar tidak dilihat atasanku. Entah di suatu perjalanan saat melihatnya di handphone aku.
Bisa tersenyum adalah sesuatu yang istimewa. Banyak orang susah tersenyum ketika menghadapi sesuatu yang sulit. Kadang - kadang aku juga sulit tersenyum. Tapi aku menemukan dengan tersenyum kita bisa melihat sesuatu dengan berbeda. Saat tersenyum keadaan tidak lagi menjadi sulit, masalah bisa dicari solusinya dan masih banyak lagi. Kamu sudah tersenyum hari ini ?

Mengenai tidak pernah puas mungkin akan cocok digabungkan dengan kata bersyukur. Ada saat - saat kita tidak boleh merasa puas, karena kita yakin kita dapat melakukan dengan lebih baik lagi. Bersyukur ketika kita melihat kita mendapatkan lebih dari apa yang orang lain dapatkan.
Mungkin dengan bersyukur kita bisa setia.
Mungkin.

Aku ?

Aku berterima kasih.
Aku juga berdoa.

Dan kamu hadir.


Mayo

PS : Maafkan atas kelalaianku. Waktu itu masih dalam suasana euforia kemenangan tim aku. Nanti boleh minta es krimnya ?

No comments:

Post a Comment