Wednesday, February 19, 2014

Setahun

Hai Sa,

kaget ya ?
Surat terakhir untuk kamu sudah hampir setahun yang lalu.

Apa kabar dirimu sekarang ?
Kalau aku boleh berasumsi sih, harusnya kamu sedang merasa bahagia. Bahagia sejak menemukannya.
Atau sejak dia menemukanmu. Tapi sama saja, kalian berdua pasti sedang bahagia.

Kalau begitu aku juga turut berbahagia. Hal yang tidak mudah dilakukan di awal tapi mampu berjalan dengan baik pada akhirnya.
Segala sapa yang pernah ada sekarang tiada. Hanya ada ragu dan segan di saat jumpa.

Tapi aku sudah berjalan lagi. Tidak, aku tidak terpuruk. Masa - masa seperti itu sudah lewat sejak lama.
Sekarang aku hanya terhenti sesaat, menoleh ke belakang. Menyadari bahwa ada hal - hal indah yang pantas menjadi kenangan.
Kemudian aku berbalik ke depan dan aku juga menyadari ada hal - hal indah yang harus diperjuangkan.

Kamu sudah berjuang dan mendapatkannya.
Sekarang giliran aku.

Terus berbahagia ya.


Aku

No comments:

Post a Comment