Sunday, February 23, 2014

Hujan

Jen,

Dut. Aku tersenyum sendiri saat membaca dua kata pertama suratmu. Hey, kamu memberiku senyum di saat yang paling tepat. Tim favoritku tadi malam kalah, tapi musim masih panjang kan, walaupun perjuangan akan lebih berat.
Tim kamu sendiri apa kabar ? 
Kamu menghitung jumlah terima kasih yang kita tulis di setiap surat ? Kukira hanya surat - suratku yang kamu tunggu, ternyata kamu juga memperhatikan kata - kata yang aku gunakan.

Aku sedang membayangkan menjadi teman - temanmu, sedang sibuk - sibuknya belajar atau sedang sibuk mengobrol dengan yang lain dan tiba - tiba dikejutkan dengan kamu yang senyum - senyum sendiri. Padahal obrolan sedang serius. Pasti lucu sekali. Dan tentu saja aku akan menggodamu, menanyakan apa sih yang mampu membuatmu senyum - senyum sendiri.

Senyum itu harus tetap ada ya, kapanpun, dimanapun, dalam keadaan apapun. Mungkin badai akan berubah menjadi pelangi. Haha

Nah, tentang si es krim itu, aku benar - benar lupa kalau tim aku yang menang. Tapi tenang saja, aku pasti akan mentraktir kamu, sesuai janjiku. Aku hanya akan mencari kesempatan untuk ikut mencicipi es krim itu saat kamu lengah. ;)

Bintang jatuh.
Ya, aku pernah melihatnya di suatu masa yang lampau.
Kamu tahu kan apa kata orang kalau melihat bintang jatuh, kamu harus membuat permohonan. Waktu itu aku juga membuat permohonan. Jadi, ada apakah antara kamu dan bintang jatuh ?

Aku sedang tidak berada di Bandung. Ada pekerjaan yang membuat aku harus berjalan - jalan sejenak. Coba kau bisa ikut denganku, mungkin kita bisa jalan - jalan menjelajahi kota ini.

Kamu bilang Jakartamu sedang hujan.
Di kota ini juga sedang turun hujan, berkali - kali dalam satu hari.
Apakah ini tandanya aku lebih merindumu ?

Mayo

PS : Kamu suka gunung atau pantai ?

2 comments:

  1. Kalo saya sih suka gunung, pantai juga boleh

    ReplyDelete
  2. Mari kita naik gunung bersama :)

    ReplyDelete