Thursday, February 27, 2014

Peluk

Jen,

Atau bisa juga berat badan kita ditambah terus dibagi dua. Ah, tapi kamu boleh bagi - bagi tips kok kalau tahu cara menaikkan berat badan. Kan tidak enak kalau suatu saat kamu butuh bahu atau dada untuk bersandar.

Kalau gitu pelukannya sebentar saja. Tapi berkali - kali :)
Padahal pelukan dapat membuat nyaman lho. Saat kita sedang sedih, sebuah pelukan dapat menentramkan hati.

Aku juga banyak melihat senyum hari ini dan sesuai keinginan kamu, semua itu senyummu.
Semua senyum yang kulihat hari ini membantuku melewati hari ini. Semua terasa ringan, semua membantu.
Terima kasih untuk senyum kamu dan yang lain.

Harus sepaket donk, kita harus usaha ya.
Nanti kita bersama - sama membuka paket hati di ujung waktu.

Terakhir kali menangis ?
Pernah di suatu masa saat aku merelakan seseorang.
Mungkin terlihat bodoh saat itu.
Itu air mata kerelaan.
Aku tidak tahu lagi apakah aku sedih atau bahagia.
Yang aku tahu saat itu adalah dia bahagia.

Kalau Februari berganti Maret tandanya aku semakin gugup. Soalnya kamu akan datang dan kamu sudah janji akan datang.
Aku sudah pasrah untuk mentraktir kamu es krim yang kamu minta.
Aku sudah siap mencuri sedikit - sedikit es krim yang kamu makan.
Aku sudah tak sabar menanti cokelat yang kamu bawakan.
Aku menunggu.

Di keramaian pantai kita bisa merasakan sepi yang menenangkan.
Sedangkan di kesepian gunung kita merasakan keramaian persahabatan.

Semoga dua kalimat di atas membuatmu yakin ikut denganku.


Mayo

PS : Kapan terakhir kali kamu ke gunung ?

No comments:

Post a Comment