Thursday, February 13, 2014

Kebanggaan

Jen,

benar juga. Aku belum pernah menanyakan mengenai asal usul namaku. Apakah mungkin nama itu muncul secara acak entah dari mana ? Atau memang ada hubungannya dengan mayonaise yang kamu sebut itu.

Kamu pantas ngambek, Jen. Kamu yang pernah bilang bahwa suratku adalah salah satu hal yang kamu tunggu dan ternyata datang terlambat. Bayangkan, sesuatu yang kita tunggu - tunggu datang dengan terlambat. Aku tidak akan mencari alasan mengenai keterlambatan suratku. Kamu tidak sepantasnya mendapatkan surat yang terlambat. Maafkan aku ya.

Akan kupinjamkan. Atau lebih baik lagi akan kubawakan ya. Anggap saja caraku menebus rasa bersalahku terhadap surat yang terlambat itu. Hehe.

Aku beda dengan pria kebanyakan ? Aku tersanjung sekali, walaupun aku belum tahu apakah aku berbeda dalam hal yang baik atau buruk.

Mengenai cokelat, aku suka hampir semua cokelat. Tapi hampir semua cokelat yang aku suka adalah cokelat yang manis. Entah kenapa aku belum terbiasa dengan cokelat pahit. Dan dari sekian banyak pilihan cokelat manis aku pilih cokelat putih. Ambigu sekali ya. Cokelat kan berwarna cokelat, putih ya putih. Haha. Tapi aku memang suka sekali cokelat putih. Kamu suka cokelat seperti apa Jen ?

Aku jadi ingin berharap tim kita bertemu. Aku menantikan saat kita berduaan, asik sendiri dengan melihat hal yang sama dan menikmati hal yang sama, bersebelahan. Hey, dengan begitu aku akan ada disisimu saat tim kamu kalah. Jangan sedih ya :)

Terima kasih atas nasihatnya ya mengenai debu - debu itu.

Iya sih, air mata rasanya asin. Aku rasa ia juga tidak cocok untuk wajah manismu. Kalau begitu jangan basahi wajahmu dengan air mata ya, aku masih ingin melihat manis wajah itu.

Aku suka perubahan, apalagi perubahan yang menyegarkan Jen.
Tapi sebelum aku jawab, aku ingin mengingatkan mengenai cerita saat aku bertanya kenapa kamu suka bola. Masih ingat dengan kata ini ?

Bahagia.

Bermain dan menonton bola membuatmu bahagia.

Aku juga.

Aku juga pernah bilang kamu adalah salah satu tokoh di kisah bahagiaku.


Jadi..
Bersamamu..
Bermain bola di atas rumput di dalam hatimu ?


Suatu kebanggaan aku boleh mendapatkan kehormatan itu.
Tentu saja :)


Mayo

No comments:

Post a Comment